Suarez Kembali Cetak Gol

17 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Suarez Kembali Cetak Gol. Barcelona – Penyerang Barcelona Luis Suarez akhirnya mampu membuat gol lagi. Ia pun sekaligus menegaskan misi dari Barca untuk terus menang dan memberi tekanan untuk Real Madrid. Blaugrana sendiri menang 3-0 saat bertamu ke markas Espanyol, Minggu (30/4/2017) dinihari WIB. Ia membuat gol pertama dan ketiga Barca.

Hasil gambar untuk Suarez

Dengan gol ini El Barca masih bertengger di posisi puncak klasemen La Liga dengan raihan 81 poin, berkat keunggulan head to head kontra El Real yang berada di posisi dua – namun punya satu laga sisa lebih banyak. “Kami harus bisa terus berusaha menang dan memberi tekanan (buat Madrid). Kemudian kami lihat apa yang baka terjadi,” ungkap Suarez kepada Movistar Partidazo yang dikutip Marca.

Penyerang internasional Uruguay ini kemudian juga melontarkan pujian untuk para rekan satu timnya, atas kemenangan yang didapatkan setelah berimbang tanpa gol di babak pertama. “(Espanyol) Tak memberi ruang sama sekali di pertahanan tim mereka, kami sagat kesulitan menemukan solusi. namun intensitas dan ambisi kami tetap tinggi. Gol pembuka yang membuat beban di pundak kami terangkat,” sambungnya.

About the author

Related Posts