Situs Poker Online Indonesia
Suarez Janji Setia di Anfield

Suarez Janji Setia di Anfield

01 May, 2014

Rival Liverpool tak cukup dua klub saja, Manchester City dan Chelsea di pererebutan juara liga, masih ada Real Madrid di awal masa transfer di mana Luis Suarez jadi incaran. Namun para Liverpool tetap memegang janji setianya pada tim. Janji setia untuk tetap mengabdi dan tetap bermain untuk Liverpool, setidaknya sampai akhir musim depan. Suarez tetap ingin memegang kuat pendiriannya yang ditulis di atas kertas saat bursa transfer internasional Uruguay. Itu adalah tanda kerjasama bulan Desember silam.

Suarez Janji Setia di Anfield

Akhir-akhir ini, publik Merseyside Merah gelisah bahkan tak tenang, pasalnya kemarin, El Real masih berusaha mendapatkan tehnik permainan dan pengabdian pemain tersebut dengan harga yang menjulang tinggi, 70 juta poundsterling. Sekarang ini, Suárez masih mengaku dan menyerukan pada para penggemarnya untuk tak khawatir, takut dan gelisah mengenai nasib Suarez kedepan. Disadur dari OffThePost, Jumat (2/5/2014) mengenai ikrar Suarez yang mengatakan bahwa “Saya dan keluarga saya merasa sangat bahagia di Liverpool. Jangan khawatir, tak akan terjadi transfer pada saya.”

Suárez masih ingin mewujudkan mimpinya untuk mencetak gelar juara di Premier League pada musim ini. Pasalnya, akhir pecan lalu The Reds sudah kehilangan peluang untuk meraih gelar tersebut setelah ditumbang habis Chelsea dengan perolehan 0-2. Pemain yang sering disapa El Pistolero ini juga menambahkan bahwa “Jika tim kami bisa meraih juara pada Premier League dan mempersembahkan sebuah trofi, hal ini akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri buat kami.

About the author

seo

Related Posts