Situs Poker Online Indonesia
Suarez Jadi Andalan Di Laga Final

Suarez Jadi Andalan Di Laga Final

24 May, 2015

Prediksi Bola Terbaik akan menyaikan berita tentang Suarez Jadi Andalan Di Laga Final. BARCELONA – Juru strategi Barcelona, Luis Enrique, mengaku optimis terhadap kondisi dari salah satu pemain andalannya, yakni Luis Suarez. Bahkan, mantan pelatih AS Roma tersebut merasa yakin bahwa Suarez akan siap bermain di dua pertandingan final yangakan dilakoni skuad Blaugrana musim ini. Suarez sendiri memang sedang dalam kondisi yang kurang prima setelah membantu Barca menjuarai La Liga menghadapi Atletico Madrid beberapa waktu lalu.

Barcelona, Luis Enrique,

Bomber Timnas Uruguay tersebut disebut-sebut mengalami cedera hamstring, dan diprediksi akan absen di beberapa minggu yang aan datang. Kondisiini pun lantas membuat kans Suarez tampil di dua laga final yang bakal dilakoni Barca, yakni Copa del Rey dan juga Liga Champions pun menipis. Namun , Enrique menepis segala rumor tersebut dengan menyatakan bahwa Suarez siap tampil di dua pertandingan final itu.

“Suarez sendiri tak berada dalam kondisi 100 persen fit, dan kami tak akan mengambil risiko untuk menurunkannya di pertandingan hari ini (melawan Deportivo La Coruna). Namun, dia seharusnya sudah siap tampil untuk kedua laga final (Copa del Rey dan Liga Champions) nanti,” ujar Enrique, seperti dikutip Goal, Minggu (24/5/2015). Selain mengomentari tentang kondisi Suarez, Enrique juga memberikan tanggapannya tentang penampilan Thomas Vermaelen yang baru saja menjalani debutnya dengan Barca.

About the author

Related Posts