Suarez Hanya Bisa Dikalahkan oleh CR7 & Messi

22 Mar, 2014

Bintang Liverpool, Luis Suarez terus mendapatkan banyak pujian, setelah berhasil mencetak hat-trick untuk Liverpool sat berhadapan dengan Cardiff City, Sabtu 22 Maret 2014. Pujian justru datang dari mantan punggawa The Reds yang saat ini bermain untuk Cardiff City, Craig Bellamy. Bellamy yang juga sempat berduet dengan Suarez di Liverpool mengungkapkan bahwa hanya ada dua pemain yang mampu lebih baik dari Suarez. Mereka adalah Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Suarez Hanya Bisa Dikalahkan oleh CR7 & Messi

“Ada sosok Messi dan ada pula Ronaldo. Mereka merupakan pemain yang terbaik, pemain terbaik yang ada (di dunia) sebab mereka baru saja menempati level tertinggi. Saya tak pernah berpikir pada saat ada pemain yang mampu mencetak 40 atau 50 gol hanya dalam semusim secara teratur, ” ungkap Bellamy seperti dilansir situs resmi Liverpool. “Lalu ada pula grup yang tepat berdiri di bawah dia dan itu merupakan Luis (Suarez).” Saambung Bellamy.

“ Saya mempunyai kesempatan dan juga kesenangan untuk bisa bermain bersama dirinya dan bermain dengan dia merupakan sebuah hal yang sangat luar biasa,” lanjut pemain internasional Wales. Memang Suarez terus saja membuat musimnya berjalan dengan sensasional. Sejauh ini pemain internasional Uruguay itu telah mencetak 28 gol dari 25 partai bersama si Merah. Akan tetapi, Liverpool tidak hanya mengandalkan sosok Luis Suarez saja.

About the author

Related Posts