Sturridge Harapan Liverpool

11 Nov, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Sturridge Harapan Timnas Inggris. Mantan pemain bintang Liverpool, Jamie Carragher sangat berharap pemain andalan Liverpool Daniel Sturridge akan mampu memberikan kontribusi besar saat kembali ke lapangan hijau. Sang pemain saat ini masih dalam proses penyembuhan di ruang medis. Sturridge sendiri mengalami cedera hamstring pada saat melakoni sesi latihan bersama Timnas Inggris bulan Agustus lalu. Akibat cedera tersebut, Sturridge harus absen dan hanya membantu si Merah melalui dukungan.

Sturridge Harapan Liverpool

Namun, Carragher tak ingin Sturridge terlalu mendapatkan beban. Bukan rahasia jika mantan pemain Chelsea tersebut kerap memberi kejutan dan juga perbedaan di setiap pertandingan. Musim lalu, Sturridge sukses menempatkan namanya di urutan kedua perolehan gol terbanyak Premier League, dengan catatan 21 gol. “Anda tak hanya bisa berharap pada sosok Daniel Sturridge untuk bisa datang dan mengisi semua lubang.”

”Dia keluar untuk beberapa waktu, sehingga Anda tak ingin menempatkan banyak tekanan pada dirinya. Akan tetapi tak ada yang bisa dilakukan saat ini, selain berharap kepadanya,” ungkap Carragher, seperti dikutip oleh talkSPORT, Jumat (14/11/2014). “Semoga saja jeda internasional ini bisa menjadi jalan keluar, kami akan mulai melihat Liverpool yang sebenarnya. Ini akan menjadi Liverpool yang sangat berbeda dengan musim lalu, dengan alasan -Luis Suarez hengkang dan pemain baru datang,” tuntasnya.

About the author

Related Posts