Striker Yang Diincar Arsenal Musim Depan

Striker Yang Diincar Arsenal Musim Depan

27 Jul, 2017

Arsenal akhirnya menyelesaikan musim 2016-17 dengan kegagalan menembus Liga Champions. Hal itu semakin menambah kecewa para fans lantaran The Gunners juga gagal meraih gelar di bawah asuhan Arsene Wenger.

Hasil gambar untuk arsene wenger

Gol bukanlah masalah yang sedang dihadapi Arsenal. Mereka mampu mencetak 77 gol di liga dan termasuk yang tertinggi sejak musim 2009/10. Selain itu, Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Theo Walcott ketiganya mampu mengoleksi 46 gol dalam satu musim.

Meskipun begitu, Arsenal masih tetap harus masuk ke bursa transfer musim panas untuk mencari striker yang lebih baik supaya bisa meraih gelar. Target Arsenal sejak lama Alexandre Lacazette sudah tidak tersedia lantaran mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Dengan demikian, Arsenal harus mengalihkan perhatian kepada yang lain. Berikut ini  striker yang harus menjadi target Arsenal pada musim panas

Andrea Belotti

Direktur olahraga Torino Gianluca Petrachi mengklaim bahwa klub Serie A itu pernah menolak tawaran sebesar 56 juta pounds dari Arsenal untuk Belotti pada bulan Januari. Meskipun begitu, The Gunners masih sangat mungkin akan kembali mengajukan tawaran kedua pada musim panas.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan di liga musim ini. Hal itu menjadikan Belotti sebagai salah satu finisher yang paling banyak dicari di Eropa.

The Gunners membutuhkan pencetak gol yang handal untuk memperkuat lini depan mereka, terutama jika Alexis Sanchez hengkang, dan Andrea Belotti sangat cocok untuk Arsenal tapi sang pemain tidak akan mudah untuk didapatkan.

Dries Mertens

Media Italia santer mengabarkan bahwa Dries Mertens akan segera meneken kontrak baru bersama Napoli. Namun, sampai sejauh ini belum ada pengumuman resmi sehingga klub yang memburu tanda tangannya masih punya kesempatan.

Pemain berusia 30 tahun itu sedang menikmati musim yang indah bersama Partenopei. Ia tampil tajam dengan mencetak 33 gol dari 45 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini dan hal itu membuatnya diincar banyak klub besar Eropa.

Merayu Mertens untuk bergabung dengan Arsenal bukanlah perkara mudah terlebih klub asuhan Arsene Wenger itu tidak akan bermain di Liga Champions. Oleh karena itu, The Gunners harus bekerja lebih keras apabila ingin mendapatkan sang pemain pada musim panas ini.

 

About the author

Related Posts