Situs Poker Online Indonesia
Strategi Enrique hadapi Bayern

Strategi Enrique hadapi Bayern

04 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan menginformasikan sebuah beritaa menarik yang memiliki judul Strategi Enrique hadapi Bayern. BARCELONA – Entrenador Barcelona, Luis Enrique membicarakan tentang strategi yang akan digiunakan oleh timnya saat menghadapi Bayern Munich di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis 7 Mei 2015 dini hari WIB. Perencanaan yang sangat detil sangat penting untuk bisa menangani kolektivitas permainan Bayern Munich.

Barcelona, Luis Enrique

“Bertahan dan juga menyerang menjadi kuncinya. Kami harus bisa mencetak gol dan tidak boleh kebobolan, yang artinya kami harus bisa menjadi tim yang lengkap. Namun hal ini bukan hanya tentang bek dan juga striker, kami harus bisa melakukan dua pekerjaan penting itu,” ungkap Enrique di situs resmi UEFA, Rabu (6/5/2015). Pria yang bernama lengkap Luis Enrique Martínez García tersebut menyayangkan kedua tim harus bertemu di babak semifinal bukan di final.

Padahal reuni sang pemain Azulgrana dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola dapat membuat pertandingan semakin seru di pertandingan pamungkas yang akan berlangsung di Camp Nou. “Pertandingan ini merupakan salah satu yang paling seru di Eropa. Kami sudah setuju untuk bisa bertemu di final (Berlin), namun hal itu tidak terjadi. Saya tak berpikir Pep akan bingung dengan apa yang akan kami lakukkan saat ini. Kedua tim ini tengah menguasai pertandingan dan lihat siapa nanti yang lebih baik di pertandingan,” imbuhnya.

About the author

Related Posts