Stones Bintang baru Everton

Stones Bintang baru Everton

27 Apr, 2015

Mainjitu.com merupakan agen online terpercaya yang akaan menyajikan beria tentang Stones Bintang baru Everton. LIVERPOOL – Roberto Martinez sangat memuji bek muda Everton, John Stones, saat timnya mengalahkan Manchester United dengan skor telak 3-0, Minggu 26 April 2015. Tak hanya solid saat menjaga barisan belakang The Toffees, dia pun mampu menjebol gawang United. Stones menggenapkan perfomanya yang ke-50 untuk Everton dengan sangat cemerlang. Ya, dia mampu mencetak gol ke gawang United dengan sangat apik, lantaran menyundul bola dari sudut sempit dan menghujamkannya ke arah tiang jauh.

Everton, John Stones,

Kendati demikian, penampilan Stone di barisan belakang yang menjasdikan Martinez terkesima. Sumbangan pemain berusia 20 tahun tersebut dinilai sang pelatih sebagai sebuah bonus. “John (Stones) sangat pantas mendapat momen mencetak gol yang pertamanya untuk Everton, dan itu merupakan sebuah memori yang luar biasa untuk tim kami semua,” ujar Martinez, seperti diberitakan Soccerway, Senin (27/4/2015).

“Namun jika saya boleh mengatakan jujur kepada Anda, saya rasa penampilan bertahannya adalah yang terbaik sejak dia memperkuat tim utama,” lanjutnya. Stones sendiri membela Everton sejak 2013. Perfoma konsistennya pun membuat mantan pemain Burnley tersebut dipanggil Tim Nasional Inggris di bawah asuhan Roy Hodgson, dan telah mengantongi empat caps. “Phil Jagielka merupakan orang yang tepat untuk dia pelajari. Di usia 20 tahun, dia mempunyai ketenangan dan gaya dalam olah bola,” jelas Martinez.

About the author

Related Posts