Situs Poker Online Indonesia
Sterling Dikaitkan dengan Arsenal

Sterling Dikaitkan dengan Arsenal

24 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan memberikan analisis berita tentang Sterling Dikaitkan dengan Arsenal. LONDON – Rumor tentang rencana bergabungnya Raheem Sterling ke Arsenal nampaknya kian mendekati sebuah kenyataan. Terlebih seperti yang telah dilaporkan Goal (24/5/2015), kubu Sterling rela untuk menolak tawaran mengiurkan dari Manchester City demi bergabung dengan skuad The Gunners musim depan. Seperti yang diketahui sejak tampil gemilang sepanjang musim ini, nama Sterling memang menjadi sebuah komoditas panas di bursa transfer musim panas mendatang.

Raheem Sterling

Terlebih lagi, pemain 21 tahun tersebut juga tengah dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang telah diajukan oleh manajemen Liverpool. Melihat kondisi ini lantas coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub yang tengah memang tertarik untuk memboyong Sterling. Klub-klub besar semisal Real Madrid, Manchester United, Arsenal, dan tentunya Manchester City secara terang-terangan ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Bahkan, nama terakhir yaang menyebutkan bahwa Manchester City telah melayangkan tawaran sebesar 45 juta pounds agar dapat mendaratkan Sterling ke Etihad Stadium pada musim depan. Namun, tawaran tersebut justru ditolak mentah-mentah oleh pihak Sterling. Alasannya, pemain jebolan akademi Liverpool ini hanya ingin bergabung dengan Arsenal untuk musim kompetisi 2015-2016. Apa lagi, beredar kabar bahwa agen dari pemain yang bersangkutan telah melakukan pembicaraan serius dengan manajemen Arsenal guna membahas tentang kesepakatan pra-kontrak Sterling.

About the author

seo

Related Posts