Situs Poker Online Indonesia
Sterling Didekati City

Sterling Didekati City

28 May, 2015

Prediksi Bola Terakurat akan memberikan sajian berita yang berjudul Sterling Didekati City. MANCHESTER – Spekulasi masa depan dari Raheem Sterling terus bergulir. Pemain Liverpool tersebut kabarnya akan segera meninggalkan Stadion Anfield di akhir musim ini. Hal ini diperkuat dengan ditolaknya kontrak yang telah disodorkan manajemen The Kop. Kabar terbaru yang dimuat oleh Daily Mail, Kamis (28/5/2015), Manchester City menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain berdarah Jamaika ini . Kegagalan City musim ini dalam meraih titel Premier League membuat mereka bergerak cepat untuk bisa mendapatkan amunisi baru.

Sterling

Pihak Manchester Biru sadar memboyong wonderkid Liverpool itu dari Anfield akan membutuhkan dana yang sangat besar. Oleh sebab itu, untuk menghindari sanksi Financial Fair Play milik UEFA, City harus menyiasatinya dengan menawarkan beberapa uang plus pemain untuk ditukar dengan Sterling. Akan tetapi, mendengar adanya kemungkinan barter pemain, pihak Liverpool dengan tegas menolak segala tawaran yang menyertakan opsi pertukaran didalam perjainjiannya.

The Kop sendiri bahkan ingin Sterling bermain di luar Premier Leagueapaabila memang ia jadi meninggalkan Anfield. Sebagai informasi tambahan, Sterling sempat mengtatakan niatnya meninggalkan The Reds pada sebuah wawancara dengan BBC. Ia mengatakan bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk menandatangani kontrak. Bahkan mengenai sodoran kontrak senilai Rp1,9 miliar yang ditolak oleh Sterling.

About the author

Related Posts