Situs Poker Online Indonesia
Sterling Batal Perpanjang Kontrak

Sterling Batal Perpanjang Kontrak

20 May, 2015

Bursa Taruhan Asianbookie kali ini akan menyajikan berita tentang Sterling Bataal Perpanjang Kontrak. Liverpool – Rencananya pada akhir pekan ini Liverpool akan segera bertemu Raheem Sterling untuk membicarakan tentang kontrak baru. Akan tetapi, rencana tersebut haarus gagal gara-gara komentar pedas dari agen Sterling. Sterling sendiri pada saat5 ini di ambang pintu keluar Liverpool setelah menolak tawaran dengan bayaran sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Yang terbaru, pesepakbola 20 tahun tersebut akan kembali bernegosiasi dengan klubnya pada pekan ini namun berencana mengatakan bahwa ia ingin segera hengkang.

Sterling

“Saya tak peduli dengan PR (public relations) dari tim dan juga situasi klub. Saya tak peduli,” ungkap agen Sterling, Aidy Ward, kemarin. “Dia pasti tak akan teken kontrak baru. Dia tak akan teken kontrak baru untuk bayaran sebesar 700 ribu pound, 800 ribu pound, 900 ribu pound (sekitar Rp 18 miliar) per pekan. Dia tak akan teken kontrak yang baru.” Tak hanya itu, Ward juga secara terang-terangan juga menyerang eks penggawa Liverpool, Jamie Carragher, yang beberapa hari lalu mengkritik penampilan Sterling.

Komentar Ward sendiri boleh jadi blunder sebab seperti yang telah dikabarkan oleh sebagian besar media Inggris saat ini, pihak Liverpool langsung membatalkan pertemuan dengan Sterling dan juga agennya, Jumat (22/5). Awalnya pertemuan dengan sang manajer Brendan Rodgers dan juga Chief Executive Ian Ayre tersebut guna mencari solusi terbaik mengenai saga kontrak Sterling yang belum juga tuntas hingga kini.

About the author

seo

Related Posts