Sterling Akan Raih 100 Caps bagi Inggris

08 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Sterling Akan Raih 100 Caps bagi Inggris. LONDON – Keyakinan dari karier Raheem Sterling diusung oleh pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson. Pemain anyar Manchester City tersebut diyakini akan bisa tergabung dalam tim elite skuad Tiga Singa, yaitu memperoleh 100 caps. Meski dinilai terlalu dini, akan tetapi Sterling diharapkan bisa tergabung dengan sembilan pemain yang telah mencapai 100 penampilan. Mereka adalah Peter Shilton, David Beckham, Steven Gerrard, Bobby Moore, Frank Lampard, Bobby Charlton, Ashley Cole, Wayne Rooney, dan juga Billy Wright.

Raheem Sterling

Sterling baru saja membuat 16 pertandingan sejak pertama kali ia menjalani debut di bulan November 2012. Sayang saat Inggris menang telak atas San Marino, pemain berbanderol 49 juta pounds tersebut tak dimainkan Hodgson. “Saya tidak memainkannya meggadapi San Marino karena ingin memberikan kesempatan terhadap pemain yang lain, namun dia siap untuk diturunkan ketika lawan Swiss dan saya sngat berharap dia bermain baik seperti yang dilakukannya pada saat melawan City,” ungkap Hodgson seperti dilansir Goal, Selasa (8/9/2015).

“Ini musim yang sangat besar untuknya. Dia juga akan menghadapi tahun hebat yang ke depan. Seperti Euro 2016, Piala Dunia 2018 di Rusia, dan juga berbagai event lainnya. Di usianya yang saat ini, dia memiliki lebih banyak kesempatan ke depan gawang lawan. Saya yakin bahwa suatu hari dia akan dapat duduk di sini bersama saya sebab bisa bermain lebih dari 100 caps,” ujar Hodgson.

About the author

Related Posts