Southampton Tak Gentar Hadapi United

18 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita tentang Southampton Tak Gentar Hadapi United. SOUTHAMPTON – The Saints, Southampton baru saja mencetak dua gol di ajang Premier League musim ini dan hanya meraih satu kemenangan, hingga sementara mereka menempati posisi 11. Dan mereka akan menyambut Manchester United di Saint Mary Stadium, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Banyak pandit yang memprediksi Southampton asuhan Ronald Koeman akan bermain dengan serangan balik, dan mereka mempertangguh barisan belakang, menghadapi serangan dari penguasaan bola United.

Ronald Koeman

Sang manajer pun juga menepis prediksi itu, dan menegaskan timnya tak akan tinggal diam digempur oleh para pemain United. Southampton akan mengandalkan Graziano Pelle, Sadio Mane, Dusan Tadic untuk bisa mengancam pertahanan United yang bermain tanpa Luke Shaw yang tengah cedera panjang.

“Laga nanti memang bagus untuk menunjukkan bahwa kami dapat bermain sepakbola menyerang dan menciptakan peluang. Kami harus merasa percaya, jika tidak, Anda tak akan menang. Anda harus bisa menunjukkan kualitas dan kepercayaan Anda akan hasil yang baik,” ucap Koeman di laman resmi dari klub. “Mereka (United) tim besar, klub besar. Banyak atensi yang terus datang dari banyak orang. Hal tersebut menjadikan laga lebih menarik disaksikan,” sambungnya.

About the author

Related Posts