Situs Poker Online Indonesia
Son Sudah Cetak 4 Gol

Son Sudah Cetak 4 Gol

19 Sep, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Son Sudah Cetak 4 Gol . Middlesbrough – Son Heung-min menjadi salah satu bintang kemenangan di pertandingan teranyar Tottenham Hotspur. Son pun sekaligus menyamai koleksi golnya di sepanjang musim lalu. Spurs menang 2-1 saat melawat ke markas Middlesbrough di laga lanjutan Premier League, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

son-heung-min

Kedua gol The Lily Whites dibuat oleh Son di menit ke-7 dan juga ke-23, sedangkan Boro membalas lewat gol Ben Gibson di paruh kedua. Dengan gol-gol ini, Son sudah mengoleksi empat gol Premier League pada awal musim ini, setelah sebelumnya juga membuat sepasang gol (bahkan plus satu assist) saat Spurs menang besar 4-0 dari Stoke City pada 10 September lalu.

Maka, seperti dicatat BBC, pesepakbola 24 tahun asal Korea Selatan ini sudah menyamai koleksi golnya dari Premier League di musim lalu dalam tiga pertandingan saja pada awal musim ini. Son sendiri direkrut Spurs di awal musim lalu dari klub Jerman Bayer Leverkusen. Musim debutnya tak berlangsung mulus hingga ia sempat dikabarkan bakal dilego di musim panas. Sepanjang 2015-16, Son cuma mencetak empat gol di Premier League–dari total delapan golnya di semua ajang.

About the author

seo

Related Posts