Solidaritas Klub-klub Eropa Untuk Para Pengungsi

Solidaritas Klub-klub Eropa Untuk Para Pengungsi

16 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita tentang Solidaritas Klub-klub Eropa Untuk Para Pengungsi. NYON – Sejumlah klub Inggris Raya yang bermain di ajang Liga Champions dan Europa League memutuskan ikut dalam kegiatan 90 Minutes for Hope yang tengah diselenggarakan Asosiasi Klub Eropa (ECA). Manchester United dan juga Celtic merupakan klub Inggris Raya yang baru saja memutuskan untuk bergabung dalam program tersebut. United dan Celtic memutuskan turut bergaabung pada Rabu 16 September 2015.

Solidaritas Klub-klub Eropa Untuk Para Pengungsi

“Suatu hal yang sangat penting jika sepakbola menggambarkan kondisi tentaang komunitasnya,” ungkap Wakil Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, sebagaimana dilansir oleh BBC Sport, Jumat 18 September 2015. Sementara itu pemimpin dari Celtic, Peter Lawwel, menuturkan pihaknya telah melihat kejadian ini merupakan krisis yang sangat menyeramkan sekali. “Tentu saja kami tidak bisa memahami mereka yang tengah terdiri dari ribuan orang dan terdiri dari berbagai usia, namun kami tetap berusaha untuk bisa membantu semampu kami,” jelasnya.

Kegiatan 90 Minutes for Hope ini merupakan kampanye yang diprakasai klub Portugal, FC Porto, dan didukung oleh ECA yang menjaadi badan independen dan merepresentasikan klub sepakbola di Eropa. ECA yang mewakili 220 klub di 53 negara menyatakan donasi yang terkumpul akan segera disumbangkan ke organisasi yang lebih berpengalaman dan terpandang. “Kita tidak akan bisa menutup mata atas kejadian yang tengah terjadi di Eropa,” tulis ECA dalam situs resminya.

About the author

Related Posts