Situs Poker Online Indonesia
Smalling Calon pemimpin Timnas Inggris

Smalling Calon pemimpin Timnas Inggris

21 Oct, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Smalling Calon pemimpin Timnas Inggris. MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Gary Pallister, memuji habis perkembangan dari Chris Smalling. Pallister bahkan sangat menjagokan bek internasional Inggris tersebut untuk bisa menjadi kapten masa depan Three Lions setelah era Wayne Rooney. Smalling sendiri memang tampil cukup luar biasa bersama Manchester United pada musim ini. Di saat nama-nama macam Daley Blind, Marcos Rojo, ataupun Phil Jones masih tampil angin-anginan, Smalling justru menjelma menjadi sosok batu karang di lini belakang dari The Red Devils.

Chris Smalling

Dia selalu bermain dengan solid dan tanpa kompromi. Pujian pun keluar dari mulut Pallister. “Dia (Smalling) adalah seorang pemain United yang paling konsisten pada musim ini. Dia telah mengemban perannya dengan sangat baik dan juga menjadi komandan untuk lini belakang,” ujar Pallister dalam wawancara dengan 888sport, Jumat (23/10/2015).

“Mudah-mudahan dia akanh bisa meneruskan itu sampai ke Timnas Inggris dan kemudian bisa menjadi kapten masa depan Inggris. Tahun ini dia telah menjelma seperti kapten. Dia memimpin rekan-rekannya dengan sangat mantap dan menjadi panutan,” lanjutnya, “Chris sendiri sudah tampil bagus, namun dia harus bisa menjaga performanya. Jika dia bisa melakukannya, maka orang-orang akan memulai membicarakan dirinya untuk menjadi seorang pemimpin,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts