Simeone Tak Desak Kabar Costa

17 May, 2014

Isu yang kurang baik kini menghantam tim Atletico Madrid, sang juara La Liga. Pasalnya, menjelang laga panas dan bergengsi versus Real Madrid di final Liga Champions, Striker Diego Costa belum bisa dipastikan bisa bermain. Keadaan itu tentu saja menurunkan peforma El Atleti. Tapi, Pelatih Diego Simone percaya dan tak desak keadaan Costa. Kejadian itu berawal ketika Costa ditendang keluar versus Barcelona di awal laga. Dikabarkan, Costa mendapati ketegangan otot. Tapi, Simeone tetap rileks saat menatap Costa yang tampak menangis ketika di bench.

Simeone

Selain itu, ada Arda Turan yang juga mendapati cedera lutut. Peran Arda memang cukup penting lantaran bisa bermain dengan bagus di garis tengah Atletico. Dilansir dari Sportal, Selasa (20/5/2014) Simone mengungkapkan “Kami masih punya beberapa hari menuju final dan saya tak mau comment apapun. Ini terlalu cepat. Kami masih menunggu kabar Costa dan Arda hingga akhir pekan. Tapi, kami juga akan siapkan pilihan lain jika diperlukan. Simone memaparkan bahwa “Laga ini adalah laga untuk para pemain yang dalam keadaan 100% fit bukan setengah-setengah.”

Pelatih kelahiran Argentina mengingnkan anak didiknyam mampu mempertontonkan peformanya seperti saat menjamu Barca di pertandingan bergengsi La Liga. Saat itu, El Barca tampil cukup bagus dengan mempertahankan title La Liga. Simone menuturkan bahwa “Kami punya motivasi dan harapan yang besar. Ini akan menjadi laga yang sengit. Kami memerlukan perhatian 100%, Sabtu mendatang. Saya percaya pemain menanggapinya dengan apik.”

About the author

Related Posts