Simeone Miliki Karakter Conte

09 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Simeone Miliki Karakter Conte. ROMA – Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, coba untuk memberikan pandangannya kepada juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia menganggap bahwa Simone mempunyai karakter yang sangat mirip dengan manajer Chelsea, yakni Antonio Conte. Dengan kemiripan ini, membuat Ranieri pun memiliki keyakinan besar kepada karier Simeone.

Hasil gambar untuk Diego Simeone

Mantan pelatih AC Parma dan Juventus tersebut dengan percaya diri untuk mengatakan bahwa Simeone akan meraih kesuksesan jika memutuskan melanjutkan karier di salah satu tim Liga Inggris. “Ketika saya membangun Leicester, Atletico Madrid merupakan salah satu tim yang saya selalu saksikan laganya. Saya coba untuk membandingkan Leicester dengan Atletico Madrid,” ungkap Ranieri, seperti dikutip Tuttosport, Rabu (12/4/2017).

“Simeone adalah orang Argentina, dia lahir di sana aka tetapi bermain di Italia , dan Atletico Madrid memainkan gaya bermain Italia. Itu sangat sulit, 4-4-2, sangat kompak, kuat. Mereka memiliki pemain bagus dan mampu bermain dengan intensitas tinggi,” sambungnya.

About the author

Related Posts