Simeone Lontarkan Pujian Untuk Pelatih Madrid

Simeone Lontarkan Pujian Untuk Pelatih Madrid

14 Apr, 2015

Mainjitu.com adalah sebuah web yang menyajikan prediksi serta berita menarik dari sepakbola internasional, dan kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Simeone Lontarkan Pujian Untuk Pelatih Madrid. MADRID – Setelah punggawa Real Madrid, giliran pelatih Carlo Ancelotti yang memperoleh pujian Diego Simeone. Pujian dari pelatih Atletico Madrid tersebut disemaatkan jelang duel panas bertajuk El Derbi Madrileño dii babak perempatfinal Liga Champions, Rabu 15 April 2015. Simeone menganggap bahwa Don Carletto –adalah sosok pelatih hebat dan konsisten. Pelatih asal Argentina yang saat ini berusia 44 tahun tersebut juga merasaa kagum dengan semangat dan pengalaman Ancelotti sebagai juru taktik.

Diego Simeone.

Apabila melihat sejarah panjang, pertandingan nanti akan begitu kental dengan aroma rivalitas dan juga balas dendam. Los Rojiblancos yang masih ingin melanjutkan revans atas kekalahan di babak final Liga Champions musim lalu dan Madrid yang ingin membalaskan dendam setelah empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir antara kedua tim. Sehingga cukup menarik apabila seorang pemain atau pelatih dari tim lawan melayangkan sebuah pujian, seperti yang rajin dilakukan oleh Simeone saat ini.

Hal tersebut sangat bertolak belakang dengan sejumlah pelatih, Jose Mourinho misalnya yang justru sering menabuh genderang perang atau psywar pada saat menghadapi tim-tim dan juga pelatih dengan nama besar. “Saya sungguh kagum dengan sosok Ancelotti sebagai seorang pria yang sangat dihormati dan dia pun juga terampil. Dia tak mengubah ide-idenya menyusul kekalahan atau sebuah kemenangan yang didapat timnya. Dan itu akan membuatnya berbeda,” kata Simeone, seperti dilansir oleh Marca, Selasa (14/4/2015).

About the author

Related Posts