Simeone Komentari Penampilan Timnya

26 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Simeone Komentari Penampilan Timnya. MADRID – Juru tak tik Atletico Madrid, Diego Simeone, mendukung penampilan dari striker barunya Jackson Martinez. Simeone merasa yakin Martinez akan segera menemukan performanya dan bisa membuat banyak gol bagi Los Colchoneros. Sejak didatangkan dari Porto di bursa transfer musim panas 2015, pemain asal Kolombia ini baru mencetak satu gol hingga di pekan keenam La Liga.

Jackson Martinez

Kesempatan membuat gol di laga kontra Villarreal di hari Minggu, 27 September 2015 juga belum bisa dimanfaatkan oleh Martinez, Los Rojiblancos –julukan lain Atletico– malah harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. “Jackson merupakan pemain yang sangat penting bagi tim kami. Kami sangat memercayainya dan sangat berharap dia bisa tampil di momen penting yang sangat menentukan,” kata Simeone dikutip oleh Soccerway, Minggu (27/9/2015).

Sementara itu, pelatih asa Argentina tersebut juga mengakui kekuatan lawan mereka yang lebih bisa membaca situasi. Atas kekalahan tersebut, El Atleti masih menempati posisi lima klasemen sementara La Liga dengan 12 poin. Sementara Villarreal kukuh berada di posisi puncak klasemen sementara dengan raihan 15 poin. “Pertandingan tadi sangat jelas. Villarreal mempunyai tim yang bekerja keras dan mempunyai permainan yang mendetail dan juga sangat menentukan pertandingan.” tutupnya.

About the author

Related Posts