Situs Poker Online Indonesia
Silva Belum Dapatkan Nomor Punggung

Silva Belum Dapatkan Nomor Punggung

25 Jan, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Silva Belum Dapatkan Nomor Punggung. MADRID – Gelandang baru Real Madrid, Lucas Silva, mengatakan bahwa dirinya belum mengetahui berapa nomor punggung yang akan dia kenakan di santiago Bernabue. Mengingat hingga saat ini sang pemain belum sempat berbicara dengan sang entrenador, Carlo Ancelotti. Setelah sukses mendaratkan wonderkid Norwegia Martin Odegaard, Madrid kembali mampu mendatangkan Silva yang merupakan talenta muda berkebangsaan Brasil.

Real Madrid, Lucas Silva

Didatangkan dari Cruzeiro, pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut telah menandatangi kontrak dingga enam tahun ke depan. Kendati demikian, sejak bergabung tengah pekan lalu, Silva belum memperoleh kepastian perihal nomor punggung yang akan dia kenaakan saat berlaga. Akan tetapi, ia berharap dapat mengenakan nomor 16. “Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan pelatih. Kendati saya sudah bicara dengan orang lain di tim ini, seperti direktur olahraga dan saya juga tahu apa yang diinginkan mereka dari saya.”

“Mereka telah melihat penampilan saya di Cruzeiro dan mereka menyadari kostum saya,” ungkap Silva, seperti dilansir oleh Football Espana, Senin (26/1/2015). “Saya tak tahu, nomor berapa yang akan saya kenakan. Namun saya ingin nomor 16, yang saya kenakan di Cruzeiro dan itu nomor favorit saya saat ini. Namun, saya tak tahu apakah hal itu mungkin terjadi. Kendati demikian, berapapun nomor yang saya akan kenakan saya akan baik-baik saja, sebab saya hanya peduli dengan permainan,” tutup Silva.

About the author

seo

Related Posts