Sherwood Sanjung Dele Alli

01 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Sherwood Sanjung Dele Alli. LONDON – Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memberikan pujian kepada gelandang muda The Lilywhites –julukan Tottenham– yaitu Dele Alli. Sherwood menyebutkan bahwa Alli bisa menjadi seperti Frank Lampard di kemudian hari. Menurut Sherwood, Alli adalah sosok gelandang dengan tipe pencetak gol.

Hasil gambar untuk Dele Alli

Hampir di setiap laga Tottenham, pemain 20 tahun ini memiliki kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Lihat saja pada saat Tottenham membungkam pemuncak klasemen sementara Chelsea di White Hart Land. Dua gol yang dibuat tuan rumah semuanya atas nama Alli. Kemampuan Alli mengingatkan banyak orang terhadap Lampard yang baru saja memutuskan untukgantung sepatu. Pria 38 tahun ini memang terkenal sebagai gelandang yang haus akan gol.

“Ia (Alli) merupakan gelandang yang ingin mencetak gol, setiap ia berlaga, ia seperti Frank lampard. Saya hanya ingin mengatakan bahwa ia mempunyai jalan yang panjang untuk bisa menjadi seperti Lampard,” ujar Sherwood, seperti disadur oleh Squawka, Jumat (3/2/2017).

About the author

Related Posts