Shaqiri Enggan Gabung Inter

24 Mar, 2014

Proyek besar yang tengah dicanangkan oleh manajemen raksasa serie A, Inter Milan, untuk menjadikan salah satu pemain andalan Bayern Munich, Xherdan Shaqiri salah satu pemain yang kan didatangkan La Beneamata ke Giuseppe Meazza. Kurangnya jam terbang yang didapatkan Shaqiri di Allianz Arena, mmbuat Inter Milan berusaha untuk membajaknya keluar dari Bayern Munich. namun, tak segampang itu, Shaqiri mengatakan bahwa dirinya enggan untuk angkat kaki dari bayern pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Shaqiri Enggan Gabung Inter

“Saya tak pernah mengatakan akan segera pergi. Saya merasa sangat bahagia di Bayern Munich dan saya tak pernah berpikir untuk bisa meninggalkan Bayern,” ungkap Shaqiri kepada SID News Agency, dikutip oleh Football-Italia, Rabu (26/3/2014). Penegasan terseburt berbeda dengan apa yang diungkapkan saudara Xherdan, Erdin Shaqiri di salah satu media terkemuka Italia yang mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia di Bayern, namun tetap mempertimbangkan semua penawaran yang datang dari klub lain.

“Saudaraku sudah mengatakan bahwa dirinyaa merasa sangat bahagia berada di Bayern Munich dan tak pernah berpikir untuk meninggalkan Bayern. Tentu saja apabila penawaran datang dari tim besar, seperti halnya yang terjadi pada keadaan ini, maka kita semua akan mencoba untyuk mempertimbangkan penawaran apapun,” ungkap Erdin. Dan, Xherdan yang mengklarifikasi mengtakan bahwa, “Apa yang diungkapkan oleh saudara saya memang sangat benar, namun ada perbedaan dengan apa yang terjadi sebenarnya,” tegas Xherden.

About the author

Related Posts