Shakespeare Tangani Leichester Hingga Akhir Musim

08 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Shakespeare Tangani Leichester Hingga Akhir Musim. LEICESTER – Tim manajemen Leicester City mengumumkan bahwa Craig Shakespeare akan menjadi melatih The Foxes –julukan Leicester– hingga akhir musim 2016-2017. Shakespeare sendiri ditunjuk sebagai pelatih Leicester usai manajemen memecat Claudio Ranieri di pertengahan Februari 2017 lalu. Ranieri sendiri diputus kontraknya setelah serangkaian hasil minor yang diperoleh oleh Leicester di semua kompetisi yang diikuti.

Hasil gambar untuk Craig Shakespeare

Sebelum ditunjuk sebagai pelatih, Shakespeare menjadi asisten Claudio Ranieri. Ditunjuk sebagai pelatih utama, Shakespeare mengawalinya pada saat Leicester berhadapan kontra Liverpool di ajang Liga Inggris. Di luar dugaan, The Foxes sukses memenangkan pertandingan tersebut dengan skor yang meyakinkan 3-1. Di laga kedua Shakespeare bersama Leicester, Jamie Vardy cs kembali sukses menuai kemenangan atas Hull City.

Berkat dua hasil positif ini, Vice Chairman Leicester yakni Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengaku sangat senang dengan performa pelatih asal Inggris itu. Hal tersebut juga yang menjadi pertimbangan tim manajemen untukmemperpanjang kontrak Shakespeare hingga akhir musim ini.

About the author

Related Posts