Sevilla Siap Tambah Durasi Kontrak Sampaoli

19 Feb, 2017

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Sevilla Siap Tambah Durasi Kontrak Sampaoli. SEVILLA – Barcelona diberitakan tengah mencari sosok pelatih untuk bisa menggantikan Luis Enrique yang kemungkinan hengkang di musim panas 2017. Salah satu pilihannya jatuh kepada entrenador Sevilla, Jorge Sampaoli. Pelatih berkepala plontos ini dinilai menjadi sosok tepat untuk bisa membesut Lionel Messi cs.

Hasil gambar untuk Sampaoli

Pasalnya saat ini Sampaoli berjhasil membawa Sevilla lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan sukses menduduki posisi tiga klasemen sementara ajang Liga Spanyol. Mendengar kabar ketertarikan Barca, Sevilla langsung bergerak cepat untuk bisa mengamankan sang pelatih. Presiden Sevilla, Joge Castro, menyebutkan akan memberikan satu tahun tambahan kontrak bagi Sampaoli.

Castro juga mengaku senang dengan strategi yang diterapkan oleh Sampaoli. Ia merasa mantan pelatih Timnas Cile ini berhasil menampilkan pola penyerangan yang sangat bagus untuk Samir Nasri dan kawan-kawan. “Kami hanya ingin Sampaoli bertahan di sini. Permainan menyerang membuat kami merasa senang. Sevilla akan memberikan penawaran satu tahun tambahan kontrak,” ungkap Castro, seperti disadur oleh Goal, Selasa (21/2/2017).

About the author

Related Posts