Setan Merah Hanya Kurang Konsisten

21 Mar, 2014

Salah satu pemain bintang Class of 1992 yang hingga saat ini masih aktif menjadi sorang pesepakbola, Ryan Giggs mengungkapkan bahwa sudah saatnya untuk para pemain Manchester United bangkit dan juga lebih konsisten dalam menghadapi sisa kompetisi di musim ini. Diungkapkan oleh Ryan Giggs, hal ini bukan hanya untuk mengembalikan sebuah nama besar atau dominasi Setan Merah saja, melainkan juga membungkam kritik yang belakangan ini terus menghampiri.

Setan Merah  Hanya Kurang Konsisten

Ya, rentetan hasil kurang baik yang dialami oleh Wayne Rooney cs belakangan ini, menjadikan Manchester United menjadi sasaran empuk kritikan publik. Akan tetapi, Manchester United yang tertunduk di Yunani pada pertandingan pertama babak 16 besar ajang kompetisi Liga Champions menghadapi Olympiakos Piraeus saat itu berhasil membalikkan keadaan saat bermain di Teater Impian. Tiga gol sukses disarangkan oleh United dan mengantarkan mereka maju ke babak perempatfinal kompetisi sepakbola paling bergengsi di Benua Eropa tersebut.

“Anda bisa melihat kenapa banyak orang bisa menilai kami sangat buruk, hal itu dikarenakan kami memang tidak tampil dengan baik pada musim ini. Berdasarkan pengalaman saya selama ini, para pemain yang kami punyai mampu melakukannya dengan baik, namun banyak orang yang tak setuju dengan hal itu,” ungkap Giggs, seperti dikutip Sportsmole, Jumat (21/3/2014). “Saya rasa ada banyak kualitas di ruang ganti dan kami pun menunjukkan hal itu pada saat menghadapi Olympiakos. Akan tetapi, kami harus bisa tampil lebih konsisten lagi.” tutup pemain yang sering kali disapa Giggsy tersebut.

About the author

Related Posts