Situs Poker Online Indonesia
Sergio Romero Segera Merapat Ke Old Trafford

Sergio Romero Segera Merapat Ke Old Trafford

19 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul  Sergio Romero Segera Merapat Ke Old Trafford. MANCHESTER – Manchester United diberitakan sudah 99 persen untuk mendapatkan penjaga gawang Timnas Argentina, Sergio Romero. Sang penjaga gawang diyakini akan mendapat kontrak tiga tahun dari raksasa Premier League ini. Romero sendiri akan diplot sebagai penjaga gawang kedua, menggantikan Victor Valdes yang akan hengkang. Kabar merapatnya Romero ke Old Trafford ini sendiri memang santer terdengar belakangan ini.

Sergio Romero

Berstatus free agent, Romero juga tengah diincar beberapa klub Serie A. Roma dan juga Fiorentina dikabarkan tertarik dengan jasa sang kiper, namun mantan penjaga gawang Sampdoria diyakini lebih tertarik untuk pindah ke United.Bahkan pada Rabu (22/7/2015), Daily Mail mengabarkan bahwa United sudah mengamankan tanda tangan penjaga gawangt 28 tahun tersebut. Faktor Louis Van Gaal dianggap jadi faktor kunci Romero lebih memilih berhabung bersama The Red Devils.

Seperti yang telah diketahui, sebelumnya Romero pernah bekerja sama dengan Van Gaal saat keduanya masih berada di AZ Alkmaar. Romero sendiri menjadi pilar yang tak tergantikan di tim Van Gaal pada saat AZ menggondol gelar Eredivisie di musim 2008-2009.

About the author

seo

Related Posts