Situs Poker Online Indonesia
Sergio Ramos Masih Dalam Proses Transfer

Sergio Ramos Masih Dalam Proses Transfer

18 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menganalisis sebuah berita yang berjudul Sergio Ramos Masih Dalam Proses Transfer. SAN JOSE – Juru strategi Manchester United, Louis van Gaal, memastikan bahwa proses daari negosiasi dengan Real Madrid mengenai transfer Sergio Ramos masih tengah dilakukan. Sebelumnya negosiasi memang sempat mandek karena Madrid enggan untuk melepas bintangnya tersebut. Setan Merah sendiri memang sedang mencari sosok bek yang bisa menjadi pemimpin layaknya Nemanja Vidic dan juga Rio Ferdinand.

Louis Van Gaal

Ramos dianggap menjadi pilihan tepat sebab pengalaman dan juga kemampuannya selama membela Madrid. “Saya tidak bisa berbicara mengenai rumor ini. Saya juga telah berbicara di banyak konferensi pers bahwa semuanya memang melalui proses. Mungkin tuan Ramos juga tengah dalam proses, Anda tidak akan pernah tahu mengenai hal ini,” ungkap Van Gaal dilansir oleh laman resmi klub, Rabu (22/7/2015).

United sendiri telah memberikan penawaran yang ketiga sebesar 42,1 juta pounds atau setara dengan Rp876 miliar. Sebelumnya dua penawaran Manchester United ditolak mentah-mentah oleh Madrid. Kali ini banyak yang memprediksi bahwa Madrid akan melunak dengan tawaran ini. Melunaknya Madrid diprediksi dikarenakan mereka ingin memuluskan transfer David De Gea yang memang masih belum menemukan kata sepakat. Bahkan Madrid sendiri harus membeli kiper Espanyol, Kiko Casilla, sebagai antisipasi kegagalan didatangkannya De Gea.

About the author

seo

Related Posts