Situs Poker Online Indonesia
Sergio Diaz Klarifikasi Perihal Kepindahannya ke Real Madrid

Sergio Diaz Klarifikasi Perihal Kepindahannya ke Real Madrid

04 Jul, 2016

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan berita tentang Sergio Diaz Klarifikasi Perihal Kepindahannya ke Real Madrid. Pemain sepakbola muda Paraguay yang bermain untuk Cerro Porteno, Sergio Diaz, sudah mengklarifikasi perihal kejelasan kepindahannya ke Real Madrid pada musim panas ini. Hal tersebut langsung diumumkan sendiri oleh sang pemain melalui akun Instagram pibadinya. Diaz yang baru berusia 18 tahun sudah pernah tembus Timnas U-23 Paraguay. selama merumput bersama Cerro Porteno, dirinya sukses mencetak 13 gol dari total 52 penampilannya.

Sergio Diaz

Melalui akun Instagramnya, ia mengaku berterima kasih kepada kawan setimnya yang sudah ikut mendukung kariernya. Pada saat yang bebarengan ia juga mengucapkan terima kasih kepada Real Madrid yang membuat mimpinya jadi nyata. Selain itu, dirinya juga menyebutkan Los Blancos sudah memberikan langkah besar dalam masa depan karier sepakbolanya. Tertulis dalam akun Instagramnya, diaz menyampaikan bahwa saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantu saya dalam segala hal, yakni Cerro Porteno.

Tak lupa juga untuk para kawan-kawan dan para fans yang selalu setia mendukung saya baik dalam masa senang maupun buruk. Tandasnya, hari ini saya memperoleh langkah besar namun saya tegaskan bahwa ini adalah awal dan saya harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Saya harus berterima kasih ke klub anyar saya yakni, Real Madrid sebab sudah memberikan saya kesempatan untuk bermain di Eropa.

About the author

Related Posts