Situs Poker Online Indonesia
Sergi Samper Jadi Buruan Arsenal

Sergi Samper Jadi Buruan Arsenal

25 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat juaga kan membuat sajian berita yang berjudul Sergi Samper Jadi Buruan Arsenal. LONDON – Arsenal tengah berupaya memanfaatkan ketidakjelasan masa depan Sergi Samper bersama Barcelona. Kabarnya, The Gunners sendiri berupaya untuk mendaratkan gelandang berusia 20 tahun tersebut ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas 2015. Seperti yang telah diberitakan oleh Squawka, Sabtu (25/7/2015), The Gunners telah menyiapkan uang 8,4 juta pounds atau setara dengan Rp175 miliar untuk diajukan kepada Blaugrana.

Sergi Samper

Sejatinya Arsenal sendiri telah meminati jebolan akademi La Masia sejak musim panas tahun 2011 lalu. Namun, tawaran yang mereka berikan untuk mendatangkan pemain berjuluk The Next Fabregas tersebut selalu ditolak Barca. Kebetulan, Tim Meriam London sendiri sejak awal ingin menjadikan Samper seperti Fabregas yang telah menjadi pemain kelas dunia pada saat ini. Fabregas didatangkan oleh Arsenal dari Barca pada tahun 2003 ketika saat usianya masih 16 tahun.

Tak lama berselang, ia pun sudah dipercaya bermain bersama tim utama dan juga bahkan pada 2008 gelandang yang saat ini berusia 28 tahun didapuk sebagai kapten The Gunners. Berkat permainan apiknya tersebut, Fabregas pun kembali ditarik oleh Blaugrana pada musim panas 2011 dengan mahar transfer 35 juta pounds. Hal tersebut yang coba ingin dilakukan Arsenal kepada Samper, apalagi keduanya memang beroperasi di posisi yang sama.

About the author

seo

Related Posts