Sepp Blatter Tengah Disidik

25 Sep, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Sepp Blatter Tengah Disidik. NYON – Presiden FIFA, Josepp Blatter, dikabarkan tengah berada dalam penyelidikan kejaksaan Swiss (OAG) atas tuduhan atas penyalahgunaan aset organisasi. Kebenaraan kabar tersebut dilontarkan langsung oleh pernyataan resmi dari kejaksaan Swiss yang beberapa saat lalu. “Kantor Jaksa Agung Swiss (OAG) memang telah membuka proses pidana kepada Presiden asosiasi Federation Internationale de Football (FIFA), yaitu Josepp Blatter atas tuduhan penyalahangunaan aset organisasi.”

El presidente de la FIFA, Joseph Blatter, fotografiado durante una rueda de prensa en Zúrich, Suiza. EFE/Steffen Schmidt.

El presidente de la FIFA, Joseph Blatter, fotografiado durante una rueda de prensa en Zúrich, Suiza. EFE/Steffen Schmidt.

“ Proses pidana Swiss kepada Presiden FIFA, Joseph Blatter, telah dibuka di tanggal 24 September 2015.” “Pada satu sisi, OAG tengah mencurigai bahwa pada 12 September 2005 tuan Joseph Blatter telah menandatangani kontrak dengan federasi sepakbola Karbia (bersama Jack Warner sebagai Presiden di saat ini), Kontrak ini memang tidak menguntungkan bagi kubu FIFA.”

“Di sisi lain, ada sejumlah kecurigaan bahwa, dalam pelaksanaan perjanjian ini, Joseph Blatter juga telah melanggar jaminan fidusia (perjanjian ikutan dari suatu perjanjian yang prioritas menimbulkan kewajiban dari para pihak untuk memenuhi suatu prestasi) dan juga bertindak melawan kepentingan FIFA ataupun pemasaran FIFA & TV AG.”. “Selain itu, Joseph Blatter juga diduga melakukan pembayaran disloyal kepada CHF 2 Mio untuk Michel Platini, Presiden asosiasi sepakbola Eropa (UEFA), dengan mengorbankan induk FIFA, yang diduga dibuat untuk proyek yang dilakukan antara bulan Januari 1999 dan juga Juni 2002, pembayaran sendiri baru akan dieksekusi pada Februari 2011.”

About the author

Related Posts