Senjata Terakhir PSG

20 Apr, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang Senjata Terakhir PSG. BARCELONA – Juru strategi Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc mempunyai senjata rahasia jelang pertandingan kontra Barcelona pada leg kedua babak perempatfina ajangl Liga Champions. Ya, senjata rahasia yang dimaksud oleh pelatih 49 tahun itu adalah penyerang andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Seperti yang diketahui, duel antara PSG kontra Barca akan tersaji di Camp Nou, Rabu 22 April 2015 dini hari WIB, akan menjadi sebuah pertarungan hidup-mati untuk kubu tamu.

Zlatan Ibrahimovic.

Pasalnya, Marco Verratti cs diharuskan untuk mengejar defisit tiga gol untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Jelas, fakta ini bukan merupakan perkara mudah untuk skuad PSG. Selain bermain di kandang lawan, Les Parisiens juga masih harus bermain tanpa Thiago Silva. namun, kembalinya Ibrahimovic dari sanksi hukuman kartu merah menjadi sebuah kabar baik untuk PSG. Melihat kondisi ini, Blanc meerasa optimis klub asuhannya mampu menyingkirkan Raksasa Katalan di baabak peerempatfinal.

Ia juga menganggao bahwa kehadiran sosok Ibracadabra –julukan Zlatan Ibrahimovic- akan memberikan banyaak pengaruh besar terhadap permainan PSG kontra Barca. “Ia akan memberikan pengaruh yang besar. Ia merupakan pemain yang tak pernah saya ragukan perfomanya. Dia seperti senjata rahasia untuk tim kami di partai-partai penting seperti pertandingan nanti (melawan Barca),” ujar Blanc, seperti diberitakan oleh Goal, Selasa (21/4/2015).

About the author

Related Posts