Sejak Dilatih Mou, Scholes Jadi perhatikan MU

23 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Sejak Dilatih Mou, Scholes Jadi perhatikan MU. MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, sangat antusias dan juga memiliki harapan saat tim kebanggaannya tersebut sedikit demi sedikit bangkit untuk bisa kembali tampil luar biasa di ajang Liga Inggris musim ini. Hal tersebut ia ungkapkan saat Scholes sangat memuji peran dari sang pelatih Man United saat ini yaitu Jose Mourinho.

Hasil gambar untuk Paul Scholes

Bahkan, ia pun mengatakan Setan Merah saat ini telah kembali menemukan gairahnya. Sayang, di awal musim mereka memag kurang bisa bermain sedikit lebih baik yang menyebabkan posisinya pada saat ini tak begitu menguntungkan untuk bisa menjuarai Liga.

“Di liga posisi kami saat ini mungkin harus sedikit lebih baik. Mereka bisa membuang beberapa poin yang benar-benar konyol, terutama pada saat main di kandang sendiri,” ujar Scholes, mengutip dari Goal, Jumat (31/3/2017). “Akan tetapi, mereka mampu menciptakan sejumlah kans dan mereka terlihat seperti satu kesatuan di United, yang semua orang memang berharap dan ingin melihat mereka kembali,” tambahnya.

About the author

Related Posts