Situs Poker Online Indonesia
Sebastian Coates tak Ragu Tinggalkan Liverpool

Sebastian Coates tak Ragu Tinggalkan Liverpool

22 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kini akan membuat berita yang berjudul Sebastian Coates tak Ragu Tinggalkan Liverpool. SUNDERLAND – hengkang dari klub-klub besar seperti Liverpool tentu bukan hal yang mudah bagi banyak pemain. Namun hal berbeda dirasakan oleh salah satu mantan pilar The Reds yakni Sebastian Coates. Coates sempat menjalani masa peminjaman ke Sunderland pada musim 2014-2015. Dinilai tampil sangat memuaskan, manajemen The Black Cats pun memilih membeli dengan status permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Sebastian Coates

Pesepakbola 24 tahun tersebut mengaku tak menyesal pergi dari skuad The Anfield Gank. Ia bahkan tak sungkan untuk menyebut keputusan meninggalkan Liverpool adalah hal yang sangat mudah. “Suatu keputusan mudah untuk saya kembali (ke Sunderland) sebab saya tahu manajer, rekan setim, klub, dan juga para supporter. Ini merupakan hal yang mudah,” ungkap Coates, seperti diberitakan oleh Liverpool Echo, Jumat (31/7/2015).

Pemain internasional Uruguay tersebut sebenarnya tak menyangka bisa mengubah statusnya di Sunderland menjadi permanen. Melihat hal tersebut benar-benar terjadi, ia yakin itu merupakan sesuatu yang terbaik untuknya. “Datang ke Sunderland dan mampu bermain secara reguler di Premier League merupakan suatu kesempatan yang luar biasa. Itulah mengapa saya di sini. Anda harus bisa mengambil setiap peluang,” ungkap pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut.

About the author

seo

Related Posts