Situs Poker Online Indonesia
Schweinsteiger Puji Kebijakan Transfer United

Schweinsteiger Puji Kebijakan Transfer United

21 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberitakan sebuah kabar yang berjudul Schweinsteiger Puji Kebijakan Transfer United. SEATTLE – Gelandang andalan Manchester United, Bastian Schweinsteiger, memuji pemain baru timnya, Memphis Depay. Schweinsteiger menganggap winger muda asal Belanda tersebut memiliki bakat luar biasa yang nantinya akan bisa menaikkan prestasi dari Red Devils. Didatangkan dari PSV Eindhoven dengan mahar transfer sebesar 25 juta pounds atau setara dengan Rp516 miliar, Depay membawa label sebagai top skor Eredivisie di musim 2014-2015.

Memphis Depay

Tentu ada sebuah alasan di balik Schweini –sapaan akrab Schweinsteiger– memuji setinggi langit mantan punggawa Sparta Rotterdam tersebut. Selain dapat bermain sebagai winger, pemain yang baru berusia 20 tahun juga bisa ditempatkan sebagai penyerang. Bahkan, ia pun juga dianugerahi tendangan bebas yang sangat memukau. Sepanjang musim lalu, ia sukses mengemas enam gol lewat cara tersebut.

Pencapaian tersebut pun sekaligus membuatnya sebagai pemain yang paling sering mengemas gol lewat tendangan bebas di enam pertandingan teratas di Eropa. Itu yang berarti Depay mampu mengalahkan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan juga Andrea Pirlo yang terkenal sebagai eksekutor andal tendangan bebas. “Memphis sendiri memiliki talenta luar biasa dan ia pun memiliki kualitas yang begitu tinggi. Saya juga merasa senang bisa bermain dengannya di atas lapangan,” jelas Schweinsteiger seperti dilansir oleh Goal, Senin (20/7/2015).

About the author

seo

Related Posts