Scholes Inspirasi Herrera

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang Scholes Inspirasi Herrera. MANCHESTER – Keinginan dari pemain andalan Manchester United, Ander Herrera untuk menjadi penerus Paul Scholes bukan hanya sekedar isapan jempol belaka. Mantan pemain Athletic Bilbao itu bahkan sampai menyaaksikan video pertandingan-pertandingan Scholes saat masih memperkuat Manchester United. Herrera telah belajar banyak hal dari mantan gelandang United yang berjuluk The Ginger Prince tersebut. Selain cara dari Scholes mengendalikan lini tengah permainan, Herrera juga telah mempelajari karakter Scholes yang karismatik di ruang ganti.

Scholes Inspirasi Herrera

“Saya mempunyai program MUTV di rumah dan terkadang saya menyaksikan legenda-legenda. Saya telah menyaksikan Paul Scholes, saya bisa melihat bagaimana ia bermain bola-bola panjang, dari sisi ke sisi. Ini sangat luar biasa,” puji Herrera dilansir oleh The Telegraph, Minggu (1/3/2015). “Dia (Scholes) mempunyai karakter, gairah dan juga semua di tim yang saya tanyakan tentang Scholes memberitahu saya bahwa ia sangat pendiam, sangat pemalu namun dia seorang pemimpin.”

“ Ia sedikit berbicara namun ketika ia berbicara, semua akan mendengarkannya. Itulah karakteristik terpenting di dalam diri pemimpin,” sambungnya. Namun Herrera merendah saat dibandingkan dengan sosok Scholes. Ia mengaggap bahwa kemampuannya masih harus terus dikembangkan dan masih harus terus belajar banyak dari Scholes. “Mungkin bukan sebuah hal terbaik berbicara tentangnya karena semuanya kini membandingkan tentang kami! Umpan panjang Scholes akan lebih baik dari saya. Saya masih harus bisa mengembangkan karakteristik,” terang sang pemain.

About the author

Related Posts