Schmeichel Kritik Gaya Melatih Van Gaal

Schmeichel Kritik Gaya Melatih Van Gaal

20 Nov, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Schmeichel Kritik Gaya Melatih Van Gaal. MANCHESTER – Legenda dari Manchester United, Peter Schmeichel, mengaku sangat kecewa dengan permainan tak agresif dari Setan Merah di bawa asuhan Louis van Gaal. Memphis Depay cs kembali meraih hasil kurang maksimal di ajang Premier League. Kurang gereget saat berhadapan dengan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions, United kembali harus puas dengan hasil seri 1-1 melawan Leicester City.

Louis Van Gaal

Adapun di laga tersebut Jamie Vardy mencetak gol yang sekaligus memecahkan rekor Ruud van Nistelrooy. Memang, hasil seri dengan Leicester membuat Manchaster United hanya terpaut satu angka dengan pemuncak klasemen, Manchester City. Namun, Schmeichel masih kurang paham dengan filosofi permainan dari Van Gaal, yang dinilainya membuat Manchaster United tidak agresif.

“Saya sangat kecewa dengan beberapa hal yang dia utarakan. Manchester United tak boleh menunggu hanya untuk satu peluang saja. Mereka empunyai 10 atau 12 kans untuk bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut ,” kata Schmeichel, seperti dilansir oleh Goal, Minggu (29/11/2015). “Ini bukan seperti hal yang biasanya mereka bermain, dan saya tak tahu apakah ini akan bisa berubah. Perkataan Van Gaal selalu mudah untuk didengar, Namun Anda tidak bisa memahami apa garis besar dari yang dia ungkapkan. Sebagai suporter, saya tak memahami rencananya,” sambungnya.

About the author

Related Posts