Situs Poker Online Indonesia
Santi Cazorla Jadi Target Atletico

Santi Cazorla Jadi Target Atletico

30 Jun, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita yang berjudul Santi Cazorla Jadi Target Atletico. MADRID – Gelandang serang milik Arsenal, Santi Cazorla kembali menjadi target buruan Atletico Madrid. Cazorla sendiri kabarnya akan diproyeksikan sebagai pengganti Arda Turan yang akan segera meninggalkan Vicente Calderondi jendela transfer musim panas ini. Seperti diberitakan oleh The Express, Selasa (30/6/2015), Turan menjadi target utama dari dua klub top Premier League, Manchester United dan juga Chelsea.

Arsenal's Cazorla reacts after going close with a free-kick against Tottenham

Agen bintang Timnas Turki tersebut telah memastikan bahwa kliennya selangkah lagi akan meninggalkan klub Ibu Kota Spanyol tersebut. Sementara ketertarikan dari Atletico kepada Cazorla sejatinya telah berlangsung semenjak jendela transfer musim dingin lalu. Sayangnya sang pemain memilih untuk tetap setia di Emirates Stadium. Meriam London sendiri telah pasti tak akan mengizinkan mantan pemain Malaga tersebut untuk pergi.

Seolah belum jera, Los Rojiblancos pun akan mencoba mendekati Cazorla untuk yang kedua kalinya. Uang hasil menjual Turan senilai 29 juta pounds kabarnya akan sangat dimanfaatkan Atletico untuk mengamankan tanda tangan Cazorla. Sempat tersiar berita kehadira Mesut Ozil pada jendela transfer musim panas 2013 lalu akan menyingkirkan posisinya. Akan tetapi, rumor itu tak terbukti dan Cazorla tetap menjadi pilihan utama Arsene Wenger selama musim 2014-2015.

About the author

seo

Related Posts