Sanchez Tak Perlu Diragukan

24 Sep, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat berita tentang Sanchez Tak Perlu Diragukan. LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memberikan tanggapannya tentang penampilan salah satu anak asuhnya, yaitu Alexis Sanchez. Pemilik julukan The Professor tersebut menegaskan bahwa Sanchez masih menjaadi pemain dengan kualitas di atas rata-rata. Sejak berhasil mengantarkan Timnas Cile menjuarai ajang Copa America 2015, Sanchez memang bermain di bawah ekspektasi di awal-awal musim ini.

Alexis Sanchez

Bahkan, mantan punggawa Barcelona itu belum sekalipun mencatatkan namanya di papan skor bagi skuad The Gunners. Hal ini memunculkan beragam tanggapan dari banyak kalangan terhadap penampilan Sanchez. Bahkan, ada yang menganggap bahwa sosok Sanchez dianggap takkan mampu mengulangi kesuksesannya pada musim debutnya bersama Arsenal. Akan tetapi, penilaian berbeda terlontar dari Arsene Wenger.

“Saya rasa saya memainkannya terlalu awal sebelum dia memang sepenuhnya fit secara fisik ataupun mental. Saya merasa hal itu adalah salah satu alasannya (penurunan penampilaan Sanchez musim ini),” ungkap Wenger, seperti dikutip oleh FourFourTwo, Sabtu (26/9/2015). “Selain itu, kesuksesannya dengan (Timnas) Cile membuat Sanchez memerlukan sedikit waktu untuk bisa kembali ke penampilan semula. Itu merupakan dua penjelasan utama menurut saya,” lanjut pria berkebangsaan Prancis tersebut.

About the author

Related Posts