Situs Poker Online Indonesia
Sanchez Punya Mental Yang Lemah

Sanchez Punya Mental Yang Lemah

16 Jul, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan membuat sajian berita yang berjudul  Sanchez Punya Mental Yang Lemah. MONTEVIDEO – Bintang andalan Arsenal dan Tim Nasional Cile, Alexis Sanchez diklaim sangat lemah oleh bek andalan Uruguay, Jorge Fucile. Bahkan, ada sebuah momen di mana Sanchez mengadu kepada wasit namun dia tidak digubris. Tekel yang dilakukan oleh Fucile terhadap Sanchez saat menjalani laga kontra Cile di perempatfinal Copa America 2015 membuat dia diusir oleh wasit. Pada laga tersebut, timnya memang kalah dengan skor 1-0 melalui gol Mauricio Isla di menit 81.

Alexis Sanchez

Meskipun pada akhirnya sama-sama bermain dengan 10 pemain karena Edinson Cavani juga harus dikartu merah, Fucile masih belum bisa menerima sikap Sanchez. Dia mengklaim mantan penyerang Barcelona tersebut memiliki mental yang sangat lemah. “Saya yang telah menyentuh bola pertama, penyerang mana pun pasti akan segera lompat. Sepertinya mental orang (Sanchez) itu sangat lemah. Saya juga berlari dan takdapat mengendalikan diri, oleh karena itu saya menendang dia.”

“Ketika laga 0-0, orang ini tak banyak beraksi,” ungkap Fucile, seperti dikutip oleh Goal, Kamis (16/7/2015). “Saya tidak tahu apakah Anda menyebut orang yang seperti ini. Saya hanya da[at berkata, kaki orang ini sangat bergetar. Bagian terburuknya pada saat dia dekat di sektor saya dan juga berkata: ‘Tuan wasit, dia telah menendang saya, dia menendang saya’. Kemudian wasit juga merespons: ‘Anda melakukan tugas Anda, dan dia pun telah melakukan tugas dia’,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts