Sanchez Malah Dikira Diving

13 Apr, 2017

Mainjitu akan sampaikan Sanchez Malah Dikira Diving. Jakarta – Alexis Sanchez terjatuh di lapangan setelah kena bola hasil lemparan ke dalam yang dilakukan oleh Christian Fuchs. Namun aksi Sanchez malah dianggap memalukan sebab dia dinilai melakukan diving. Arsenal sukses mengalahkan Leicester City 1-0 di Emirates Stadium, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, lewat gol bunuh diri yafg dilakukan Robert Huth di menit ke-86.

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Selain gol bunuh diri yang menjadi penentu hasil akhir, momen menarik yang lainnya di laga ini melibatkan sosok Sanchez. Dalam sebuah momen di masa injury time, Leicester mendapat lemparan ke dalam. Fuchs, yang memiliki lemparan sangat kuat, bersiap untuk melambungkan bola. Namun dia diganggu oleh Sanchez yang berupaya untuk menghalangi sekitar satu meter di depannya.

Sepertinya kesal dengan kelakuan dari pemain asal Chile ini, di tambah timnya dalam posisi tertinggal 1 gol, Fuchs terlihat sengaja untuk mengarahkan lemparannya ke Sanchez. Setelah bola kena bahunya, Sanchez terdiam beberapa saat lalu terjatuh setelah lebih dulu berjalan dua langkah. Apabila melihat tayangan ulang, bola hasil lemparan full-back Leicester ini sesungguhnya tak mengenai wajah Alexis, justru mendarat di bahu Alexis.

About the author

Related Posts