Sanchez Ingin Fokus Untuk Arsenal

03 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Sanchez Ingin Fokus Untuk Arsenal. LONDON – Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengatakan bahawa dirinya belum memutuskan masa depan karier sepakbolanya dengan klub. Pemain berkebangsaan Cile ni memang mengaku bimbang akan pilihannya pada akhir musim Liga Inggris 2016-2017.

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Pemain berusia 28 tahun ini akan segera memasuki satu tahun sisa kontraknya dengn tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu. Sanchez sendiri mengaku telah menunda menandatangani kontrak perpanjangan dengan tim arsenal. Sanchez sendiri mengaku telah frustrasi selama bermain dengan The Gunners –julukan Arsenal selama beberapa bulan ini. Alhasil ia pun mengisyaratkan ketidakpuasan dan juga berencana untuk segera hengkang dari Arsenal.

Meski begitu Sanchez mengatakan akan membantu Meriam London tersebut agar dapat finis di posisi empat besar Liga Inggris pada musim ini. “Yang saya ingin lakukan saat ini adalah untuk bisa menyelesaikan musim dengan baik dan juga membantu tim untuk bisamengamankan tempat di Liga Champions pada musim depan. Memenangkan Piala FA juga menjadi keinginan saya saat ini. Setelah hal ini berhasil tercapai, baru saya akan bisa memutuskan apa yang akan saya lakukan pada masa depan,” jelas Sanchez.

About the author

Related Posts