Sanchez Hanya Butuh Trofi

02 May, 2017

Mainjitu akan sampaikan Sanchez Hanya Butuh Trofi. London – Alexis Sanchez akan bisa menuntaskan persoalan kontraknya dengan Arsenal. Bukan mengenai uang namun trofi yang jadi prioritas dari pemain asal Chile itu. Tak dipungkiri lagi jika Arsenal saat ini memanh tengah was-was mengingat Sanchez belum juga menandatangani kontrak baru. Padahal masa tinggalnya, seperti Mesut Oezil, tinggal tersisa hingga bulan Juli 2018.

Hasil gambar untuk Alexis Sanchez

Itu artinya apabila tak tercapai kesepakatan maka Sanchez bisa saja pergi cuma-cuma tahun depan atau jikaArsenal harus menjualnya musim panas mendatang. Ini tentu menjadi kabar baik bagi klub-klub yang meminati pemain 28 tahun itu. Arsenal sendiri sebagai klub pemilik tentu wajib was-was jika mengingat sampai saat ini mereka belum bisa tahu apa mau Sanchez. Apalagi mantan pemain Barcelona ini mengatakan bahwa dia tengah haus akan prestasi yang mana hal itu belum didapatnya dengan Arsenal.

Sejak berada di Emirates Stadium pada 2014, Sanchez baru meraih dua gelar di ajang Piala FA dan satu Community Shield yang dirasa belum cukup untuk bisa memenuhi hasratnya.”Saya memang merasa sangat senang dengan statistik saya, namun saya selalu katakan bahwa saya memangselalu menuntut lebih dari diri saya. Saya rasa apabila pemain itu mau dikatakan sebagai pemain top, maka dia memang butuh trofi Liga Champions dan juara liga. Itulah yang bisa menegaskan seorang pemain hebat.”

About the author

Related Posts