Sanchez Akan Jadi Penerus Henry

09 Dec, 2016

Mainjitu.com akan sampaikan berita yang berjudul Sanchez Akan Jadi Penerus Henry. LONDON —Alexis Sanchez menjadi sosok yang penting bagi Arsenal setelah kedatangannya dari Barcelona. saat pertama kali menginjakkan kaki di London, Sanchez bertindak sebagai seorantg penyerang sayap. Akan tetapi, posisi ini berubah dalam beberapa bulan terakhir. Mantan pemain Udinese tersebut mendapat kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger untuk bisa main lebih maju sebagai penyerang utama.

Gambar terkait

Hasilnya memangcukup memuaskan. Meski masih belum dapat membunuh nalurinya untuk mundur, Sanchez selalu berada di depan ketika dalam posisi menyerang. Wenger mengatakan bahwa suksesnya Sanchez dapat menjadikan pemain itu sebagai penerus dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Ia pun mengatakan Henry adalah sosok yang awalnya bermain di sayap sama seperti seorang Sanchez.

“Sanchez memang sangat senang berada di depan. Saat saya memutuskan untuk membuatnya maju, itu bukan sebuah masalah. Ia juga bisa menerima itu dengan baik,” ungkap Wenger, seperti diberitakan oleh Goal, Sabtu (10/12/2016). “Berbeda dengan sosok Henry, saya harus membujuknya untuk pindah ke depan. Saya bahkan tidak tahu apakah ia menjadi bahan uji coba yang berhasil untuk saya,” sambungnya.

About the author

Related Posts