Sampaoli Yakin Neymar Bisa Jadi Penerus Messi

04 Apr, 2017

Mainjitu bakan sampaikan Sampaoli Yakin Neymar Bisa Jadi Penerus Messi. SEVILLA – Bos Sevilla, Jorge Sampaoli, memberikan pujiannya terhadap penyerang Barcelona, Neymar. Hal ini diungkapkannya setelah timnya melakoni pertandingan sengit melawan Azulgrana –julukan Barcelona- di Camp Nou. Dalam pertandingan ini Sevilla tunduk dengan skor 3-0 ketika Luis Suarez sukses membuat gol pertamanya pada menit 25.

Hasil gambar untuk Neymar

Derita Rojiblancos –julukan Sevilla- semakin diperburuk sat dwigol Lionel Messi bersarang di gawang Sergio Rico pada menit 28 dan 33. Meski tak mencetak gol di pertandingan tersebut, akan tetapi Sampaoli mengaku Neymar bermain sangat sempurna. Pemain berusia 25 tahun ini dinilai sebagai calon penerus Messi di masa depan.

“Saya mengucapkan selamat terhadap Neymar atas semua permainan bagusnya. Jelas saya sangat kagum kepada kemampuan yang dimilikinya,” ungkap Sampaoli, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Jumat (7/4/2017). “Neymar adalah penerus Lionel Messi di masa depan. Ia sukses untuk melakukan hal-hal yang besar. Saya mempunyai hubungan yang sangat baik dengannya,” tandasnya.

About the author

Related Posts