Sampaoli Ingin Timnya Bangkit

18 Mar, 2017

Mainjitu akan sampaikan Sampaoli Ingin Timnya Bangkit. SEVILLA – Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, mengungkapkan bahwa timnya harus bisa segera melakukan pembenahan setelah kalah dari Atletico Madrid di ajang lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28, Minggu, 19 Maret 2017. Alih-alih mencari penghiburan setelah gugur di ajang Liga Champions 2016/2017, Samir Nasri cs malah digulung 1-3 oleh tim tuan rumah.

Hasil gambar untuk Jorge Sampaoli

Hal tersebut justru membuat pasukan Jorge Sampaoli semakin terpuruk. sebab, di awal musim, mereka sukses tampil memukau sehingga menimbulkan ekspektasi yang sangat besar untuk bisa tampil menawan di Liga Champions dan Liga Spanyol. akan tetapi, hal itu tidak berlanjut dalam sejumlah pertandingan terakhir.

“Kami mempunyai banyak harapan, dekat dengan posisi puncak klasemebn Liga Spanyol dan di babak perempatfinal Liga Champions. saat hal itu tidak berjalan dengan keinginan kami, saat ini kami harus memulihkan diri dan terus melanjutkan menuju jalan kami yang sebagaimana mestinya,” sambung Sampaoli, dikutip dari Football Espana, Selasa (21/3/2017).

About the author

Related Posts