Sambutan Untuk Mancini

12 Nov, 2014

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Sambutan Untuk Mancini. Resmi ditunjuk sebagai pengganti Walter Mazzarri sebagai pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sontak memperoleh banyak sambutan dari berbagai pihak. Diantaranya adalah Antonio Conte dan juga Gianluigi Buffon yang menyambut kembalinya Mancio –julukan dari Roberto Mancini- ke pentas Serie A. Ini bukan yang pertama kali Mancini melatih di Italia. Sebelumnya allenatore yang berusia 49 tahun tersebut juga pernah melatih La Beneamata di medio 2004-2008 dengan prestasi yang sanagat mentereng.

Sambutan Untuk Mancini

Salah satu presatasinya ialah berhasil membuat Inter Milan begitu perkasa dengan raihan17 kemenangan beruntun di musim 2006-2007. Melihat kondisi Inter Milan yang terseok-seok digelaran Serie A musim ini, manajemen lantas menarik kembalik pelatoih tersebut. Tentu saja dengan mengambil tongkat estafet yang telah ditinggalkan oleh pelatih sebelumnya, Mazzarri. Menyambut kedatangan Mancini, Conte dan Buffon memberikan komentarnya.

Kedua pria yang sedang membela timnas Italia di ajang kualifikasi Euro 2016 itu berharap, kehadiran Mancini bisa meningkatkan pamor Serie A di mata dunia. “Sebagai rekan, saya mearasa kecewa untuk Mazzarri dan juga memberikan sebuah sambutan untuk kembalinya Mancini di tim penting seperti Inter Milan,” ungkap Conte dalam konferensi pers, seperti dilansir oleh Football Italia, Minggu (16/11/2014).

About the author

Related Posts