Situs Poker Online Indonesia
Salah Gunakan Formasi, Pellegrini Dianggap Bodoh

Salah Gunakan Formasi, Pellegrini Dianggap Bodoh

01 Mar, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yeng berjudul Salah Gunakan Formasi, Pellegrini Dianggap Bodoh. LONDON –Kesalahan menggunakan formasi yang dilakukan oleh jur u strategi Manchester City, Manuel Pellegrini mendapatkan i kecaman dari beberapa pihak, termasuk mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher. Bahkan, pria yang saat ini menjadi seorang pengamat sepakbola tersebut menyebut bahwa Pellegrini seorang pelatih yang bodoh. Seperti diketahui, Pellegrini sering kali menggunakan taktik 4-4-1-1 selama menukangi City.

SOCCER-CHAMPIONS/

Namun pada pertandingan menghadapi Liverpool, Minggu 1 Maret 2015, ia justru menggunakan formasi 4-4-2. Imbasnya The Citizens harus menelan kekalahan atas The Reds dengan skor tipis 1-2. Kondisi ini pun lantas memancing amarah dari para pendukung City, dan juga dari berbagai kalangan setelah pertandingan tersebut, termasuk bagi Carragher. Ia menganggap bahwa kekalahan atas Liverpool tersebut sebenarnya dapat terhindar jika Pellegrini tak asal dalam menggunakan formasi.

“Untuk menerapkan formasi seperti 4-4-2 dalam pertandingan cukup besar seperti melawan Liverpool adalah sebuah kesalahan besar. Terlebih lagi Pellegrini sendiri sangat jarang menerapkan formasi itu sebelumnya, ini benar-benar sangat tak masuk akal,” ungkap Carragher, seperti dikutip oleh Sportsmole, Senin (2/3/2015). “memang sangat memalukan bagi seorang manajer selevel Pellegrini yang membuat kesalahan bodoh seperti ini. Saya sendiri tak bisa mengerti apa yang di dalam benaknya paada saat memutuskan mengunakan formasi tersebut,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts