Situs Poker Online Indonesia
Saha Tak Akan Lupakan United

Saha Tak Akan Lupakan United

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Saha Tak Akan Lupakan United. MANCHESTER – Empat tahun memperkuat Manchester United nampaknya meninggalkan kesan yang cukup mendalam bagi Louis saha. Bahkan, pemain yang saat ini berusia 36 tahun ini mengatakan bahwa Manchester United sebagai keluarga kedua bagi dirinya. Bisa dibilang, Manchester United merupakan tim terbaik yang pernah diperkuatnya sepanjang berkarier sebagai pesepakbola.

Louis saha

Banyak gelar yang berhasil direbutnya, mulai dari ajang Piala Liga, Premier League hingga ajang Liga Champions mampu didapatkan mantan pemain Fulham itu dengan Manchester Merah. Selama memperkuat United, Saha sukses mencetak 28 gol dari 86 laga di ajang Premier League. Namun, cedera engkel yang sering menimpanya pada musim 2007-2008, menurunkan perfomanya a dalam menggiring dan membobol gawang lawan.

Setelah mengalami penurunan penampilan, pemegang 20 caps bersama Tim Nasional Prancis tersebut harus rela dijual ke Everton pada awal musim 2008-2009. Meski begitu ia tidak merasa kecewa dan tetap memuja tim yang bermarkas di Old Trafford ini sebagai tim favoritnya. “Saya selalu berusaha menghormati semua orang yang berada di sana. United merupakan keluarga kedua bagi saya. Saya telah melakukan dukungan untuk mereka sejak lama, jadi saya akan terus memberikan yang terbaik bagi manchester United selama itu memungkinkan,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts