Situs Poker Online Indonesia
Saatnya Portugal Perbaiki Pertahanan

Saatnya Portugal Perbaiki Pertahanan

10 Oct, 2014

Mainjitu.com akan membuat sajian berita menarik yang berjudul  Saatnya Portugal Perbaiki Pertahanan. Pemain belakang senior dari tim nasional Portugal, Ricardo Carvalho mengatakan bahwa timnyanbisa memperbaiki sektor permainan di lini pertahanan. Pernyataan ini ia lontarkan, setelah timnya dikalahkan oleh Prancis dengan skor tipis 1-2 di pertandingan persahabatan, Minggu 12 Oktober 2014 yang lalu. Faktanya, pertandingan pertama Fernando Santos menukangi Portugal sejak menggantikan Paulo Bento harus menuai hasil kurang memuaskan.

Portugal, Ricardo Carvalho

Lini pertahanan timnya dianggap masih sangat lemah. Terbukti pada saat pertandingan baru berjalan tiga menit, striker Prancis, Karim Benzema sudah sanggup menjebol gawangSelecao Das Quinas. kendati demikian, Carvalho yang dipanggil kembali untuk mengisi barisan pertahanan Portugal menganggap abahwa timnya masih dalam tahap perkembangan. Sebab mereka harus menerapkan strategi baru yang saat ini diterapkan sang pelatih.

”Saya rasa hal itu (lawan Prancis) merupakan sebuah pertandingan penting bagi tim kami, sebab kami datang dari kekalahan atas Albania di pertandingan terakhir kami. Pada saat ini kami telah memulai sesuatu yang baru dan saya rasa kami akan bisa membangun kepercayaan diri kami dan kembali meningkatkan permainan tim kami,” ungkap Carvalho, seperti dikutip oleh Soccerway, Minggu (12/10/2014). Mantan pemain Chelsea tersebut bertekad untuk mengambil poin penuh saat menghadapi Denmark, dalam laga lanjutan kualifikasi Euro 2016, Rabu (15/10/2014) yang akan datang.

About the author

seo

Related Posts